26
Jan
11

Neyo Concert

Oke emang telat untuk mengangkat topik tentang konser neyo,karena konser tersebut sudah lewat beberapa hari. Tepat nya hari sabtu tanggal 22 Januari 2011 dan bertempat di tennis indoor senayan,Jakarta konser neyo pertama kalinya di adakan. Sempat gagal waktu tahun 2010 karena beberapa alasan,maka dipembukaan tahun 2011 konser neyo diadakan lagi. Yap saya memang sengaja datang ke konser tersebut,karena mungki sudah lama juga saya tidak datang ke acara konser. Terakhir saya datang konser adalah pada saat Alicia keys datang ke indonesia.

Konser ini sedikit spesial buat saya,mengapa? Karena mungkin ini konser dimana pertama kalinya saya mengajak ade saya. Berhubung dulu doi belum cukup umur untuk pulang malam (karena kebanyakan konser malam hari) dia juga masih kecil untuk desek-desekan mengantri untuk masuk. Tapi karena dia sekarang sudah besar maka diajak lah dia kesana. Saya pergi berempat dengan anggota kakak saya,tante, ade dan tentu saya sendiri.

Sesampainya di pintu masuk,pintu masuk ke tennis indoor dibuka pukul 19.30WIB. Maka kami mengantri lah sampai waktu yang ditentukan. Untuk boot makanannya ada sate padang,minuman soda,jack daniels,heinkein beer,hop2,coffe,makanan junk food seperti hot dog,pizza, kebab. Untuk makanan termasuk standart,hot dog nya dipatok harga Rp. 20.000 saja untuk hodog sedang dan Rp.35.000 untuk hotdog ukuran besar.

Oke sekarang sudah ada didalam tennis indoor nya,langsung disambut dengan opening band “soulvibe” dengan lagu antartika nya cukup membuat penonton bergelora (halah-bahas apa itu :D). Oh iya sebelum itu saya ingin menjelaskan dimana saya berada,saya berada di tiket tribune A9. Jadi itu sebelah kanan panggung,cukup “jelas” melihat ke arah panggung.

Sehabis disuguh kan soul vibe,maka Maliq n the essential langsung menggebrak dengan lagu andalan seperti dia,terdiam dan banyak lagi. Aksi panggung mereka sangat luar biasa,membuat penonton sedikit bertieriak histeris saat angga sang vokalis bernyanyi. Berkostum kemeja dan celana tidak lupa dasi,membuat angga seperti eksekutif muda sedang bernyanyi.

Sebelum neyo naik ke panggung,masih ada ello yang mungkin saya pikir “its lame dude” karena lagu-lagu yang dibawakan ello terlampau lama,yang mungkin lagu terbaru nya hanya “masih ada” pun sudah terlampau lama. Untung lah penonton disini masih “sopan” untuk menyambut sang bintang (tidak seperti kasus konser N.E.R.D pada saat RAN manggung). Jadi ello “masih” diterima oleh penonton.

Sekarang saatnya neyo manggung,sorak sorai penonton dan teriakan histeri para wanita memang sedikit mengganggu kuping saya. Entah karena emang mereka fans dari NEYO atau memang mereka hanya ingin berteriak aja. Tapi walau hanya NEYO sendiri disertai band pendukung (tanpa dancer) aksi mega bintang ini cukup luar biasa. Membawa kan lagu-lagu seperti becausse of you,miss independent,mad,closer dan sedikit ada arransemen lagu rihana dan lagu beyonce membuat aksi mega bintang ini tidak monoton.

Terakhir untuk penilaian saya terhadap konser ini adalah Puas,dari mulai opening band (not include ello,sorry dude) lightning,sound dan aksi neyo membuat penonton pulang tanpa kecewa.

Advertisements

0 Responses to “Neyo Concert”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s


January 2011
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Top Rated

Top Rated

Blog Stats

  • 117,330 hits
Advertisements

%d bloggers like this: