Archive for May 31st, 2011

31
May
11

Serba-serbi Captain

NG adalah sebutan untuk model pesawat 737-800 di Garuda. Karena Garuda masih mempunyai beberapa pesawat 737-300/400/500 yang sering disebut classic. Sedangkan NG sendiri adalah kepanjangan dari Next Generation.

Perjalanan ke Djogyakarta

Capt: sebelah sana nya jogja madiun abs itu surabaya dan malang.

Siswa : Ooo jadi klo ron (nginep) di surabaya bisa langsung ke malang donk ya Capt ??

Capt : iya,tp malang tuh pake NG loh

Siswa : masa sih Capt?? Ada route NG ke malang??

Capt : Yee,beneran malang tuh pake NG.

Siswa : (tetep g percaya)

Capt : ya klo ga pake NG,jadi mala, sama kaya padang pake NG klo ga pake jd “pada”

-___________-” hadeh jayus kok di cockpit capt ….. ga sadar apa kalo ini direkam di black box ???

Advertisements



May 2011
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Top Rated

Top Rated

Blog Stats

  • 115,366 hits
Advertisements