12
Jun
11

Jajanan Panglima Polim IX

Sebenarnya jajanan ini tidak sengaja saya temukan,karena hari itu saya memang berniat untuk mencicipi steak hotel holycow. Namun karena bukanya kelamaan yaitu jam 5 sore alhasil perut udah keroncongan,cacing perutpun sudah meronta-ronta. Tapi karena kurang familiar daerah situ jadi ya tengak tengok aja tempat makanan yang rame. Pada perempatan jalan panglima polim IX samping persis gado-gado boplo terdapat tempat yang lumayan rame. Setelah dilihat disitu terdapat makanan sate ayam dan soto.

Langsung aja ga pake mikir dua kali,perut pun udah keroncongan. Sesampainya disana,ternyata tidak hanya soto dan sate ayam saja namun dimsun dan kue cubit pun ada disana. Lirak lirik orang disana pada banyak pesan sate ayam,pesen langsung 1porsi sate ayamnya. Tidak lupa pesan dimsum mix (isi nya campur) dengan lumpia dimsum. Sehabis makan butuh minuman manis,katanya sih es ini namanya es sekoteng bandung,mirip es campur.

Oks saatnya penilaian,mulai dari dimsumnya,dimsumnya kalau menurut saya biasa dan terkesan tidak spesial rasanya. Hampir mirip siomay saja,bumbu kecap asinnya pun tidak bgitu berasa. Jadi untuk dimsumnya saya beri nilai 6-6,5 artinya yah kalo ga ngidam dimsum mending jangan.

Untuk sate nya saya mungkin bisa bilang ini sate enak,karena saya bukan penggemar sate dengan bumbu kacang,namun saya bisa melahap sate ayam ini dengan bumbu kacangnya. Dan satu hal lagi yang aneh karena sebenarnya tukang jualan sate ini juga menjual soto ayam. Dan banyak dari orang yang datang pesan soto ayam with nasi dengan sate ayam 5 tusuk. Untuk satenya saya beri nilai 7 artinya bisa lah untuk dicoba.

Untuk es nya yang katanya es sekoteng bandung,saya beri nilai 6 lah artinya standart saja. Tapi kalau sehabis santap sate ayam atau soto mungkin cakep juga kalau ditutup dengan desert ini. Dan jangan lupa kue cubitnya pula ya,bisa pesen setengah mateng juga loh 😀

So ada hikmah nya juga saya nyasar-nyasar ke daerah panglima polim ya,bisa nemu jajanan makanan yang lumayan untuk disharing di blog saya.

Advertisements

0 Responses to “Jajanan Panglima Polim IX”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s


June 2011
M T W T F S S
« May   Jul »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Top Rated

Top Rated

Blog Stats

  • 116,817 hits
Advertisements

%d bloggers like this: