03
Nov
11

Humming bird

Sebelum ke bandung,saya tanya-tanya dulu dengan teman saya yang emang asli sana plus jago kuliner. Saya ingin mencari makanan yang emang unik. Dia bilang banyak,tapi mungkin yang lagi “happening” alias terkenal saat ini di teman-temannya yang di Bandung adalah caffe humming bird. Setelah melepas lelah dari trans studio saya pun berencana mencoba makanan disana. Caffe humming berada pada jalan Progo bandung. Memang kawasan ini juga menawarkan caffe-caffe yang menarik untuk dicicipi.

Sesampainya disana,memang tempat dari humming bird itu sendiri terbilang nyaman. Dengan konsep indoor and out door membuat kita bisa memilih tempat makan sesuai selera kita. Karena cuaca bagus dan tidak begitu panas,saya pilih outdoor. Langsung disajikan menu makanan,makanan disini terbilang western dilihat dari adanya aneka pasta,steak dan kawan-kawan 😀 karena baru pertama kalinya kesini walhasil saya minta bantuan waitersnya untuk memilih apa yang spesial dari makanan humming bird itu sendiri. Waiter merekomendasikan Hamburger steak. Memang saya tidak begitu interest,namun kalau waiter bilang itu spesial yasud saya pun mencobanya.

Hamburger steak bahwasanya adalah daging hamburger dengan sayuran,sweet corn,fried fries dan telu dadar diatas nya. Terlihat memang standart untuk ukuran steak,tapi mungkin yang menarik adalah pada saat anda men-slice dagingnya,maka akan keluar saus kuning dari dalam daging tersebut. Untuk soupnya saya mencoba chicken corn soup,soup kental dengan roti bawang (garlic bread) dihidangkan selagi panas. Untuk cemilannya saya memilih mushroom munchies. Yaitu mushroom yang digoreng tepung dan disajikan dengan saus mayo. Untuk minuman saya memilih,lychee jelo. Yaitu lychee ditambah dengan soda sprite dan diberi manisan jelo.

Penilaian untuk makanannya,karena steaknya standart dan hanya maka saya beri nilai tidak lebih dari 6,5. Untuk soupnya,gurih tapi garlic breadnya sedikit light yang artinya kurang berasa bawangnya. Untuk soup saya beri standart yaitu 6,5 saja. Dan untuk mushroom munchies pun tidak ada yang istimewa,so saya beri nilai 6,5 pula. Minuman,hanya berasa lychee dicampur sprite bagi saya standart pula.

Untuk suasana caffe terbilang nyaman dan cozy,anda bisa bersantai disini sekedar kongkow atau melepas lelah anda. Plus anda juga bisa mencicipi cake nya (yang saya tidak sempat untuk mencicipi). So jika anda berniat untuk hang out di dataran bandung,tidak ada salahnya mampir ke caffe humming bird k jalan progo.

Advertisements

0 Responses to “Humming bird”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s


November 2011
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Top Rated

Top Rated

Blog Stats

  • 117,330 hits
Advertisements

%d bloggers like this: