08
Mar
12

Bakso “pak geger” semarang

Yes semarang again,bagi anda penggemar bakso hari ini saya mau sharing tentang bakso geger yang berlokasi di kota semarang. Semarang memang tiada bedanya dengan kota kuliner seperti Surabaya atau Jogjakarta yang memang bejibun soal makanan. Kali ini datangnya dari jalan Mintojiwo semarang,bakso pak geger ini memang dibilang sangat spesial. Berangkat dari hanya jualan gerobak dipinggir kali,namun sekarang sudah mempunyai tempat yang sangat besar.

Baso campur nya memang jadi pilihan utama dari pengunjung,baso campur terdiri dari beberapa bakso urat,pangsit goreng,mie,bihun dan ditambah dengan jeroan seperi babat kikil dan teman-temannya 😀 Namun jika anda ingin bakso biasa atau bakso bihun juga bisa dipesan disini. Ditemani dengan tahu khas pak geger yaitu tahu goreng yang tengah nya di isi oleh baso memang juara banget disini.

Sambil makan ditemani oleh sekolompok musisi sinden,memang udah membuat suasana nyaman senyaman-nyamannya 😀  plus ditambah minuman segar es jeruk. So jika anda memang penggemar baso,dan memang sedang berada di semarang tidak ada salahnya mencoba makanan baso “pak geger” dijamin maknyus (halah ??)

Advertisements

0 Responses to “Bakso “pak geger” semarang”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: